Visi Misi Calon Rektor UMN Al Washliyah

Empat calon Rektor Universitas Muslim Nusantara (UMN) Al Washliyah menyampaikan visi misinya di hadapan rapat senat terbuka di lantai III aula kampus itu, Selasa (14/6) sore.
Dalam orasinya, para calon Rektor UMN Al Washliyah periode 2011-2015 bicara blak-blakan mengemukakan langkah strategis memimpin kampus di hadapan anggota senat universitas, dosen dan mahasiswa.
Calon rektor yang pertama menyampaikan visi misinya adalah Pembantu Dekan-I FKIP UMN Al Washliyah Drs H Azhar MPd, dilanjutkan Pembantu Rektor III Drs H Kondar Siregar MA.
Kemudian menyusul mantan Dekan FH UMN Masdani MS SH MHum dan Guru Besar Prof Dr H Ahmad Laut Hasibuan MPd.
Hadir pada kesempatan itu, Ketua PW Al Washliyah Sumut Drs H Hasbullah Hadi SH MKn, Ketua BPH UMN Al-Washliyah Prof Dr HM Hasballah Thaib MA, Prof. Dr. Ramli Abdul Wahid, Rektor UMN Al-Washliyah Prof Hj Sri Sulistyawati SH MSi PhD dan Direktur PPs UMN Al-Washliyah Prof Dr Zainuddin MPd.
Secara umum, para calon Rektor UMN Al-Washliyah menyatakan komitmen melaksanakan janji yang disampaikan saat debat demi kemajuan kampus yang berada di Jalan Garu II Medan tersebut.
Selain itu, kempat calon rektor secara khusus memberi apresiasi kepada Prof Hj Sri Sulistyawati SH MSi PhD yang telah dua periode atau selama delapan tahun menjadi Rektor UMN Al-Washliyah dengan membawa berbagai kemajuan signifikan.
Sejumlah dosen UMN Al-Washliyah menyampaikan pertanyaan kepada calon rektor antara lain dari anggota senat yang juga Anggota DPRD Sumut H Hardi Mulyono SE MAP, Prof Hj Sri Sulistyawati SH MSi PhD dan Ir Zulkarnain Lubis MSi serta beberapa mahasiswa.
Harapan yang disampaikan di antaranya keinginan perbaikan kesejahteraan dosen termasuk yang diangkat yayasan, pertapakan 32 hektar lahan Al-Washliyah di Helvetia, pengelolaan anggaran dan kelanjutan program kerja rektor lama yang akan berakhir Juli 2011.
Upaya penambahan fasilitas perkuliahan termasuk penambahan gedung baru, pengembangan demokratisasi kampus, pengelolaan program studi dan komitmen calon rektor melaksanakan visi dan misi juga menjadi sorotan.
Dalam kesempatan ini, Prof Hj Sri memberi penjelasan mengenai keberadaan kampus yang secara rutin diperiksa akunting intern dan eksternal yang ditunjuk oleh PB Al-Washliyah."Selama menjadi rektor banyak hal telah dicarikan solusi penyelesaiannya. ‘Meski sarana IT dan wifi sudah ada namun harus ditambah,’’ kata Sri mencontohkan.
Karenanya, ia berpesan agar calon Rektor UMN Al-Washliyah dapat menjaga keakraban dan saling mendukung menajukan kampus. 

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Grocery Coupons