35 Anggota Pramuka Aksi Damai di Bundaran HI


35 Anggota Pramuka Aksi Damai di Bundaran HI

Tribunnews.com/Theresia Felisiani
35 anggota pramuka dari berbagai Perguruan Tinggi di Jakarta yang tergabung dalam Lintas Racana Scout Of University menggelar aksi damai di bundaran Hotel Indonesia, Jakarta, Kamis (10/11/2011). 


TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - 35 anggota pramuka dari berbagai Perguruan Tinggi di Jakarta yang tergabung dalam Lintas Racana Scout Of University menggelar aksi damai di bundaran Hotel Indonesia, Jakarta, Kamis (10/11/2011). Aksi damai ditujukan sebagai pertanda Pramuka juga peduli pada masalah bangsa.

"Kami di sini tidak untuk demo, tapi ingin menunjukkan pada masyarakat jika pramuka juga peduli pada masalah bangsa, seperti menolak korupsi, selamatkan industri nasional, dan selamatkan warisan budaya," kata seorang anggota pramuka dari Institut Ilmu Sosial dan Politik, Anisa.
Anisa menambahkan aksinya ini juga sebagai bentuk peringatan hari pahlawan yang jatuh pada hari ini. Dari pantauan Tribunnews, aksi bejalan damai dan tidak mengganggu lalulintas. Beberapa anggota Lintas Rancana Scout Of University membagikan stiker dan membentangkan dua poster besar.

Editor: Ade Mayasanto
Akses Tribunnews.com lewat perangkat mobile anda melalui alamat m.tribunnews.com

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Grocery Coupons